JUAL AIR MADU ASLI DAN KEBUN KELAPA SAWIT BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI MUSANIF EFENDI (082332991266)

TAWARAN

KAMI MENUAL AIR MADU LIAR ASLI DAN KEBUN KELAPA SAWI BERMINAT HUBUNGI 082332991266

Tuesday, October 27, 2015

PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT

Jangan lah kamu berputus asa terhadap penyakit yang kamu derita lakukan hal-hal yang positif dan berfikiran positif lah terhadap lingkunganmu dan bahkan berpositiflah dalam berbagai hal agar kamu bermanfaat buat lingkungan kamu dan akhirnya bermanfaat buat dirimu sendiri.
“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagai manusia lainnya”
Jika kamu sudah menderita penyakit yang cukup lama dan sudah merasa bosan terhadap penyakit kamu, kamu sudah berobat kemana-mana dan bahkan kamu mulai menyalahkan tuhan yang tidak adil terhadap dirimu, maka mulai sekarang kamu rubah pola fikir kamu agar kamu bisa menguasai dirimu dan menguasai keadaan bukan keadaan yang mengusai kamu.
Bertindaklah sesuatu yang bermanfaat dan selalu berfikiran positif niscahya kamu akan mendapat keberuntungan dan sugesti dari tuhanmu yang maha agung.
          Jika kamu sakit lakukan dan berfikiranlah positif seperti :
Tindakan :
1.     Bersikap tenang dan mulailah berfikir (fikirkanlah ketika kamu sedang sehat apa yang kamu lakukan)
a.      Jika positif ucapkanlah hal-hal yang mengagungkan tuhanmu dan mintalah agar penyakit kamu diperpanjang agar kamu bisa merasakan nikmat yang enak itu ketika kamu sakit (orang bisa meraskan nikmat sehat itu ketika sakit) maka nikmatilah penyakit kamu itu sebagai anugrah yang tak ternilai harganya.
b.     Jika negatif minta ampun lah kepada tuhanmu dan minta maaflah dan maafkanlah orang-orang yang pernah bertemu dengan kamu baik itu orang tua, saudara, paman, bibi, keponakan, tetangga atau temanmu dll.
Fikiran :
INGAT, DIRIMU SENDIRI BUKANlah MILIKMU SERAHKAN SEGALANYA KEPADA YANG MEMILIKI KAMU
Berdialoglah degan bahasa yang sopan dan penuh harapan kepada yang memiliki kamu, jangan pernah berfikiran negative terhadap apa yang menimpa kamu. Jangan pernah kamu takut hidup didunia ini karena sang pemilik dunia ini ada dan pemilik kita ada. Lakukan yang terbaik buat yang ada ini baik itu mati maupun hidup.
make a gif
how to make a gif




0 comments:

Post a Comment